Resep Beras Rendang Padang - Khas Sumatera Barat

Dibagikan oleh : Pada - 10:47 PM

Resep Beras Rendang Padang - Khas Sumatera Barat. Salah satu Masakan Daerah Sumatera Barat khususnya Padang ini kami bagikan kepada anda para pecinta masakan khas Padang. Resep Beras Rendang Padang - Khas Sumatera Barat ini kami bagikan juga untuk anda yang ingin mencoba membuat Resep Beras Rendang Padang - Khas Sumatera Barat ini, baik untuk keluarga di Rumah anda maupun untuk dijual sebagai menu di warung makan anda.
Resep Beras Rendang Padang
Resep Beras Rendang Padang - Khas Sumatera Barat. Berikut ini Resep Beras Rendang Padang - Khas Sumatera Barat yang terdiri atas bahan, bumbu dan cara membuatnya. Silahkan anda catat dan perhatikan terlebih dahulu sebelum memasaknya.
Bahan Utama:
  • Tepung beras
  • Manisan gula cair
Cara Membuat Beras Rendang Padang:
  1. Ambil beberapa takaran tepung beras sesuai dengan yang diinginkan. Bisa memakan piring biasa.
  2. Tuangkan cairan gula atau manisan keatasnya. Juga harus sesuai takaran. Jangan terlalu sedikit dan juga jangan terlalu banyak.
  3. Aduk rata beras dan cairan gula tadi. Aduk perlahan dan usahakan merata. Adonan tersebut diaduk-aduk. Tuangkan manisan sedikit demi sedikit. Jika dirasa kurang, tuang lagi sedikit demi sedikit.
  4. Bentuk adonan membundar sesuai bentuk atau wadah yang digunakan. Bentuk seperti kue. Sehingga bisa dengan mudah dibelah-belah dan memudahkan dalam menyajikannya.
  5. Siap untuk disajikan

Demikianlah Resep Beras Rendang Padang ini kami bagikan sebagai Resep Daerah Sumatera Barat. Silahkan coba juga Resep Ikan Belut Goreng Padang sebelumnya. Selamat Memasak.



Silahkan Beri Komentar Anda Tentang Resep Ini

 
Resep Asli Indonesia Copyright © 2013 | Template Modified by Blog | Total Ping - Auto Ping - Ping.sg | Powered by Blogger